Peresmian Kampus Baru Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia Tanjungpinang Oleh Gubernur Kepulauan Riau

Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia (STTI) Tanjungpinang, H. Louis Fredrik SE,SH,MM secara resmi membuka sidang senat terbuka penerimaan mahasiswa baru T.A 2018 – 2019.Sidang itu juga disejalankan dengan peresmian gedung baru STTI di Jalan Pompa Air Km 2, Tanjungpinang, Sabtu (14/07/2018) pagi.

 

“STTI berdiri sejak tahun 2007 dan perkembangan kita mengontrak gedung 1 ruko, kemudian menambah lagi 2 ruko, kemudian menambah lagi, dan alhamdulilah kita sudah punya kampus sendiri hari ini,” papar Louis.

Louis mengutarakan perkembangan teknologi sangat maju saat ini, bisa mendengar informasi dari mana saja. Maka dari itu banyak tantangan kedepannya.“Namun hal tidak semena – mena, teknologi digunakan harus pandai memilah,” ujarnya.

Masih kata dia, mudah – mudahan dengan diresmikan gedung baru ini lebih bersemangat berkuliah dan selesai tepat waktu.

Prof Machfud MD Saat Menghadiri Peresmian Gedung STTI Tanjungpinang

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. H. Mohd. Mahfud M.D.,SH.,SU dengan orasi ilmiahnya dan juga dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si.Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menyampaikan ucapkan terimakasihnya kepada Prof. Dr. H. Mohd. Mahfud M.D.,SH.,SU yang telah berkenan hadir untuk memberikan orasi ilmiahnya.

 

“Ditengah kesibukan tugas kenegaraan, beliau sempat hadir. Apalagi beliau sudah tiga kali datang kesini, tentunya beliau sudah mempunyai hubungan emosional juga dengan masyarakat Tanjungpinang,” ucap Nurdin. Nurdin juga berpesan agar mahasiswa dapat bersaing karena daerah Kepulauan Riau ini adalah daerah perbatasan langsung dengan negara lain.“Teknologi semakin canggih dan maju, manfaatkan peluang dengan daya saing yang ada,” imbuhnya.