HomeBeasiswaBeasiswa Gelombang Kedua Mulai Februari 2021

Beasiswa Gelombang Kedua Mulai Februari 2021

Sebanyak 44 orang calon penerima beasiswa menjalani seleksi Gelombang Pertama yang dibuka oleh Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia Tanjungpinang. Baik lulusan SMA, SMK sederajat berhak mendapatkan keringanan biaya pendidikan selama memenuhi persyaratan.

Melihat anomali sebelumnya, pihak kampus membuka kembali pendaftaran beasiswa Gelombang Kedua dari tanggal 1 hingga 27 Februari 2021. Dan seperti biasa, calon mahasiswa baru akan menjalani tes pengetahuan akademik dan pengumuman potongan biaya semester hingga 100% akan diumumkan setelah sesi wawancara.

“Beasiswa yayasan ini terbuka untuk semuanya dan sebanyak-banyaknya bagi yang kurang mampu dan yang penting memiliki kemampuan untuk mengikuti perkuliahan”, tutur Hendi Setiawan, M.Kom selaku Kepala Humas dan Marketing STT Indonesia Tanjungpinang.

Sesi Wawancara dengan Peserta yang Berada di Luar Pulau diadakan Secara Daring.

Segala sesi tes nantinya diadakan di kampus dan bagi yang berada diluar daerah dapat mengikuti secara daring. Diharapkan dengan adanya momen ini, minat belajar calon mahasiswa baru semakin tinggi khususnya di bidang teknologi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here