Profil STTI

Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia Tanjungpinang telah berdiri sejak tahun 1990 di Kota Bandung yang merupakan perguruan tinggi yang berada dibawah naungan Yayasan Penelitian dan Pengembangan Komputer Indonesia.

Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia Tanjungpinang membuka beberapa Program Studi antara lain Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Sudah terakreditasi BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).

Teknik Informatika Jenjang S1

No. 042/BAN-PT/Ak-XV/S1/XI/2012

Sistem Informasi Jenjang S1

No. 014/BAN-PT/Ak-XV/S1/VI/2012

Mulai tahun akademik 2007/2008 berdasaran Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI No. 79/D/O/2007, tanggal 18 Juni 2007, Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia yang semula beroperasi di Kota Bandung dipindahkan izin operasionalnya secara mandiri ke Kota Tanjungpinang, sehingga tidak ada Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia yang beroperasi di kota lainnya kecuali Kota Tanjungpinang.

Persetujuan penyelenggaraan operasional Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia di Kota Tanjungpinang oleh Menteri Pendidikan Nasional tersebut telah menyetujui pelaksanaan Program Studi :

  • Teknik Informatika Program Sarjana (S-1).
  • Sistem Informasi jenjang Program Sarjana (S-1),¬†khusus Program Sistem Informasi memiliki konsentrasi studi¬†Komputer Akuntansi jenjang Program Sarjana (S-1).